Follow Now......!

Saturday, January 8, 2011

WISATA ALAM"DANAU NGEBEL PONOROGO"





DANAU NGEBEL......Pernahkah anda mendengar kata-kata tersebut? Bagi yang sudah pernah memang tidak bakal nggumun lagi, ya walaupun cuma danau biasa, tapi kisah dibalik danau ngebel itu sangat luar biasa. Selain itu hal itu perlu disyukuri, karena hal itu titipan Alloh untuk kita.

Bicara soal keindahannya, Masya Alloh luar biasa. Diatas gunung, dikelilingi pemandangan yang dapat menghibur jawa yang lelah. Coba anda bayangkan, diatas gunung dari mana coba sumber airnya???? hehehe, bingung???? sama. Ngebornya juga gimana tu???? Dah buat renungan kita semua itu, betapa Maha Kuasanya Alloh.
Bagi pembaca yang pengen kesana, datang ja ke Ponorogo, dari situ da kok petunjuknya. Bersama kluarga bisa pa bersama bersama tuuuuuuuuut(sensor).
Selain danau ada apa lagi di Ngebel kabupaten Ponorogo???? Banyak, salah satunya AIR TERJUN SELO REJO, yang tak kalah indahnya dengan air terjun NIAGARA^^. Jadi, sekali lagi, g' bakalan nyesel kok maen kesana.
SEMOGA BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA....AMIN

1 comments:

Terima kasih ulasannya. Jika pengin pemandu, bisa hubungi 08159510440. banyak obyek yang bisa digunakan untuk pencerahan. 7 sumber mata air, mata air 3 rasa, lobang kawah Wilis, terowongan, tipes, kemambang...masih banyak yang bisa kita pelajari. Jika pengin menginap bisa di Penginapan Griya Laras Ati. Murah dan nyaman. Jika pengin menginap harus reservasi dulu, karena tidak bisa langsung datang langsung menginap

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More